Monday, October 29, 2012

Saran Tentang Cara Memilih Asuransi Jiwa Yang Tepat

Saran Tentang Cara Memilih Asuransi Jiwa Yang Tepat

Hidup kebutuhan asuransi bervariasi tergantung pada situasi pribadi Anda. Bila gaji Anda sangat penting untuk mendukung keluarga Anda, membayar hipotek atau pengeluaran rutin lainnya, atau mengirim anak-anak Anda ke perguruan tinggi, asuransi jiwa adalah penting untuk memastikan bahwa kewajiban ini akan dibahas dalam kasus kematian Anda. Jika Anda memiliki tanggungan dan Anda menghasilkan sebagian besar pendapatan keluarga Anda, Anda mungkin perlu Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

Anda akan membutuhkan asuransi jiwa untuk mengamankan perlindungan finansial untuk orang yang Anda cintai, terutama pasangan Anda dan anak-anak. Perusahaan asuransi memberikan banyak rencana seperti Universal Life, Hidup Variabel, Variabel Hidup Universal dan Whole Life. Namun, menentukan rencana yang tepat untuk Anda bersama dengan manfaat bagi tanggungan atau penerima sebenarnya penting. Jangan buru-buru mendapatkan asuransi jiwa, menimbang kebutuhan Anda bersama dengan alternatif pertama. Mencari tahu apa yang harus bahkan sebelum Anda mempertimbangkan mencari perlindungan asuransi jiwa. Misalnya, bagi orang-orang dengan keluarga yang sepenuhnya tergantung pada penghasilan Anda maka mungkin cakupan seumur hidup bukanlah yang terbaik untuk Anda.


Periksa kebutuhan keuangan Anda. Menilai nilai keuangan total hidup Anda dan juga kerugian yang mungkin membangun dalam kasus kematian dini. Pertanyaan penting adalah - hanya berapa banyak kompensasi finansial akan cukup untuk tanggungan Anda dalam kemungkinan kematian Anda? Anda juga akan ingin memastikan anak-anak Anda mampu untuk pergi ke sekolah swasta atau universitas Anda berharap mereka akan, dan bahwa keluarga Anda dapat membayar hipotek sehingga mereka tidak perlu meninggalkan rumah keluarga. Anda juga mungkin ingin polis asuransi jiwa yang mencakup lebih dari penghasilan Anda, misalnya, manfaat yang membantu keluarga Anda membayar biaya pengobatan atau pemakaman setelah Anda mati.

Mempertimbangkan situasi pajak Anda. Jika Anda berada dalam bracket pajak yang tinggi, asuransi permanen mungkin bisa menjadi besar karena tabungan dibangun dalam program tersebut pajak tangguhan. Dalam asuransi permanen nilai nominal dari rencana asuransi hidup Anda akan menjadi tersedia untuk orang yang Anda cintai tepat setelah kematian Anda. Dengan investasi biasa orang yang Anda cintai mungkin harus menunggu untuk manfaat atau dipaksa untuk menjual investasi pada kerugian. Situasi dan kebijakan asuransi dan ketentuan akan berubah, sehingga kemungkinan baru akan terbuka untuk Anda. Anda akan harus mempelajari polis asuransi yang berbeda sebelum memutuskan apa dan berapa banyak untuk membeli asuransi.

Ketika Anda mengatur rencana asuransi jiwa, itu adalah saat yang tepat untuk juga memikirkan apa yang akan terjadi jika Anda tidak mati, tetapi tidak mampu untuk menjaga diri sendiri. Ini adalah ketika Anda harus melihat pada menyiapkan kehendak hidup, yang sering disebut direktif kesehatan perawatan lanjutan, dan mengontrol apa yang Anda ingin terjadi pada akhir hidup Anda. Sebagai contoh, catatan memberi Anda kemampuan untuk menerima atau mungkin menolak perawatan terminal tertentu seperti pernapasan buatan. Anda juga mungkin ingin nama advokat atau kesehatan tenaga perawatan pengacara yang bisa membuat keputusan atas nama Anda dalam krisis jika Anda tidak dapat melakukan ini sendiri.

Asuransi jiwa dianggap sebagai jenis pilihan asuransi jiwa saat ini yang memasok cakupan untuk beberapa tahun tertentu. Setelah semua, itu adalah apa asuransi adalah untuk: Perlindungan untuk diri sendiri dan keluarga Anda.

No comments:

Post a Comment